Kamis, 06 Maret 2014

Upcoming Movie: Divergent (2014)



Sutradara: Neil Burger
Produser : Doug Wick, Lucy Fisher, Pouya Shabazian
Penulis Naskah : Evan Daugherty, Vanessa Taylor
PemainShailene Woodley, Theo James, Miles Teller, Ansel Elgort, Kate WinsletAshley Judd, Tony Goldwyn, Jai Courtney, Ray StevensonMaggie QZoe Kravitz, Ben Lloyd-Hughes, Ben Lamb, Christian Madsen, Mekhi Phifer



Review:
Film ini dibuat berdasarkan novel trilogi Divergent karya Veronica Roth. Dengan setting berada di kota Chicago, film ini bercerita tentang keadaan kota Chicago di masa depan usai perang nuklir yang menghancurkan dunia. Penduduk kota dibagi menjadi 5 faksi:Abnegation untuk orang-orang yang tidak mementingkan diri sendiri dan tanpa pamrih; Amity untuk orang-orang yang cinta perdamaian; Candor untuk orang-orang jujur; Dauntless untuk orang-orang pemberani; dan Erudite untuk orang-orang cerdas. Setiap tahunnya, semua penduduk yang berusia enam belas tahun harus mengikuti tes bakat yang akan menentukan faksi yang paling cocok bagi mereka. Setelah menerima hasil tes, mereka harus memutuskan apakah akan tetap tinggal bersama keluarga atau bergabung dengan faksi baru. 
Seorang gadis enam belas tahun bernama Beatrice Prior (Shailene Woodley) terlahir dari keluarga Abnegation yang sederhana dan tanpa pamrih. Namun, ia memilih meninggalkan faksi ini untuk bergabung dengan para pemberani di Faksi Dauntless. Meninggalkan orang tuanya, membuang namanya untuk hidup bersama faksi yang baru, Beatrice menjadi Tris, berharap menemukan jati dirinya bersama para Dauntless. Namun, Tris harus lulus tes inisiasi terlebih dulu agar bisa diterima. Tak ada jalan kembali. Tak lulus inisiasi berarti Tris akan bergabung dengan orang-orang yang terbuang dan hidup menggelandang. Para calon Dauntless diharuskan bertarung untuk benar-benar menjadi anggota dari Faksi Dauntless, mulai dari bertarung fisik sampai mental, dan pada akhirnya, hanya sepuluh orang saja yang akan diterima sebagai anggota.

Film ini akan rilis perdana tanggal 21 Maret 2014. Berikut trailer nya:


0 komentar:

Posting Komentar