Jumat, 21 Februari 2014

Top 5 Launcher for Android

Bosan dengan tampilan android yang gitu gitu aja? Berikut saya akan share Top 5 Launcher for Android.

1. Smart Launcher
    Salah satu android launcher dengan desain yang minimalis dan memproritaskan kecepatan dan efisiensi dalam penggunaannya.

Screenshot SmartLauncher


2. GO Launcher EX
    GO Launcher EX memiliki banyak tema dan widget yang keren untuk dicoba. Dengan adanya widget GO Store yang mempermudah untuk mencari tema dan widget yang anda inginkan. 

Screen shot salah satu tema GO Launcher


3. Espier Launcher 7
    Ingin tampilan android anda seperti iPhone? Espier Launcher 7 aplikasi launcher yang menampilkan iOS 7 home screen pada android anda. Dengan menggunakan Espier app lainnya, seperti Espier Screen Lock, Espier Notifications, tampilan android anda akan dimodifikasi menjadi tampilan iPhone.



4. Dodol Launcher
    Launcher ini memiliki banyak fitur dengan ikon-ikon yang menarik. Dodol launcher juga memiliki banyak tema yang lucu & chic. Anda juga dapat mendekorasi tampilan/ikon/folder sesuka anda. 



5. Facebook Home 
    Launcher garapan perusahaan milik Mark Zuckerberg ini didesain sedemikian rupa untuk Anda yang mementingkan manusia ketimbang aplikasi. Maksudnya adalah, di Home Anda dapat langsung berjejaring dengan teman Anda via Facebook tanpa membuka aplikasi Facebook terlebih dahulu.



Resource: 

0 komentar:

Posting Komentar